Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Disclaimer



Dengan mengunjungi dan mengakses Blog emanmendrofa dot blogspot dot com ini, Anda dianggap telah mengerti, memahami, dan menyetujui seluruh syarat dan kondisi (disclaimer) yang berlaku dalam penggunaan blog ini. Jika memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan lain tentang kebijakan dan privasi Blog emanmendrofa dot blogspot dot com ini, silahkan menghubungi admin blog ini via link Contact Form yang tersedia.

  • Blog emanmendrofa dot blogspot dot com merupakan personal blog yang mempublikasikan berbagai hal dari pengalaman dan yang disukai oleh penulis. Karena itu, setiap konten yang terdapat di blog ini adalah mutlak mewakili pendapat pribadi dan bukan cerminan sikap dari pihak diluar pribadi penulis.
  • Untuk melengkapi dan mendukung konten Blog emanmendrofa dot blogspot dot com, penulis terkadang menggunakan gambar-gambar yang diolah dan di upload ulang dari sumber Google Image sebagai domain publik. Penggunaan gambar secara bersama, tidak memungkinkan penulis untuk mencantumkan sumber utama gambar tersebut karena sudah banyak digunakan oleh pemilik situs lain.
  • Konten Blog emanmendrofa dot blogspot dot com  hanya diperbarui secara periodik, bahan atau konten tersebut mungkin tidak mengandung informasi yang terbaru. Penulisan waktu hanya dilakukan sebagai pengingat momen saja ketika penulis mempublikasikan konten Blog emanmendrofa dot blogspot dot com ini.
  • Setiap konten Blog emanmendrofa dot blogspot dot com ini hanya bisa dijadikan referensi dan sharing pengalaman saja. Konten Blog emanmendrofa dot blogspot dot com tidak bisa dijadikan sebagai rujukan dan acuan resmi bagi pembacanya. Penggunaan diluar ketentuan ini diluar tanggung jawab penulis.
  • Blog emanmendrofa dot blogspot dot com juga mengandung iklan sponsor yang menawarkan berbagai hal kepada pengunjungnya. Iklan-iklan bisa saja berasal dari pihak ketiga ataupun advertiser yang secara langsung menghubungi admin blog. Semua materi iklan yang ditawarkan adalah mutlak menjadi tanggung jawab advertiser kepada konsumennya. Blog emanmendrofa dot blogspot dot com sebagai publisher atau penayang iklan sama sekali tidak bertanggung jawab terhadap produk yang ditawarkan.
  • Konten Blog emanmendrofa dot blogspot dot com juga menggunakan media gambar dan atau video yang diambil secara langsung melalui smartphone penulis. Jika terdapat objek benda atau manusia diluar konteks dan berdampak tidak baik, hal ini bukanlah unsur kesengajaan dan diluar kesadaran penulis.

Halaman Disclaimer ini akan selalu diperbaharui, ditambahkan, dikurangi, sebagian, atau seluruhnya sesuai dengan kebutuhan dan perkembangannya. Jika penulis memperbaharui, mengubah atau membuat perubahan apa pun pada disclaimer ini, perubahan tersebut akan diposting secara jelas di sini.